Saturday, July 25, 2009

kelamaan

well well well..

ini lah saat saat dmana gw bisa "menghidupkan" kembali blog gw.

huaaa udah hampir 4 bulan kaga di update, untung ga expired.. hem


oke guys, buat lo semua yg kangen ama postingan postingan gw (geeer banget dah lu bil sumpah), lo harusnya bersyukur jos, karena mulai hari ini gw siap kembali bertempur untuk membuat postingan postingan yg jayus, aneh, ga penting, dan pastinya layak untuk tidak di baca.. (nah lho?) hahahaha


hmm.. enaknya ngomongin apa ni? udah hampir 4 bulan kaga ngeposting, kayanya tingkat kejayusan gw udah mulai menurun ni.. ya semoga aja lo semua pada tetep pengen baca blog aneh ini, setidaknya untuk beberapa menit kemudian lah (maksud lo abis baca potingan ini bil ?? sumpah dari tadi geer banget) haha ke tidak jelasan gw sudah mulai muncul lagi.. wakakak



oke, untuk postingan kali ini, kayanya gw ga bisa nulis banyak banyak, selain karena gw masi sibuk karena udah masuk IPA di SMA 78 (sombong banget dah lu bil, orang lu masuk IPA juga karena kebuang dari IPS, lho?? hahaha)

okeh, daripada tar lo semua pada kabur karena ga tahan liat kejayusan gw, mending lo tutup blog gw ini, trus buka facebook lo, dan liat ada notification baru apa kaga, trus update status lo, trus kalo internetnya ngehack, lo buka website ini : http://www.billyfuad.blospot.com/), hem di jamin internet lo bakal connect lagi, setelah sebelum buka website itu lo pastikan bahwa koneksi internet lo udah beres.. (hahaha kalo ga ngerti tanya temen lu aja ya kata kata gw tadi wakakakakak..)

see you at the my next post.
enjoy your day and stay away from drugs and people like me. hahahahaha

No comments:

Post a Comment