Tuesday, December 1, 2009

hahahaha

this is really funny. you know what? I am a loser !!!

do you know why? hahaha

yup. guys, gw emang aneh, jayus, gila, tolol, sampah, busuk, dan lain sebagainya... tapi.. gw sebagai manusia tentunya punya kelebihan dong..

salah satu kelebihan gw adalah...

tereteteteeteeeeetttt.....

gw kelebihan kekurangan.. (maksudnya) hahaha

bercanda bos.
jadi gni, silaturahmi kan emg ga boleh di putus kan? jadi klo gw pgn menjaga silaturahmi gw ke mantan gw (sebut saja begitu) boleh kan? ga salah kan?

lalu knp gw ga bisa melaksanakan ituuuuuuu???

terlalu banyak kesalahan gw ke dia, dan terlau banyak juga pembalasan demi pembalasan yg dia kasih ke gw.

sangat pusing sekali dikala ada seseorang yg mengatakan kepada gw kalo dia ga mau berhubungan lagi degan gw.. huuuuuuuh..

gw mau di injak injak terus, di kata katain, di caci maki abis abisan, di campakkan begitu saja.. apa itu manusia yg ber peri kemanusiaan? apa peri kehewanan? heeem

gw ga abis pikir knp ada orang yg menginjak2 gw sampe parah banget (sampe nembus ke dalem tanah gitu bil?) ya kaga lah dodol, maksudnya sampe gw bner2 ngerasa kalo gw adalah manusia tersampah diduniaaa huh

gni ya gan, agan agan pasti pada tau knp manusia itu di ciptakan dalam perbedaan?
yg satu laki yg satu lagi perempuan.. mereka berpasangan..

soalnya lu bayangin deh kalo di dunia ini yg hidup hanya cowo aja, ato hanya para wanita saja? gmana caranya mereka berkembang biak dan meneruskan keturunan merekaaaa? haaaa?

oleh karena itu guys, marilah kita junjung tinggi nilai luhur kebudayaan bangsa timur..
jujur, adil, berprasangka baik, terbuka, saling menghargai, berperikemanusiaan, dan saling menyayangi.

bukan ke egoisan yg paling utama.

huh
oke guys, mungkin lu semua yg baca ini pasti banyak yg ga ngerti apa inti dari postingan gw kali ini (iyalah bil, judulnya aja gitu -__-)

oke, thx for reading, and happy sun bathing (kata kata seseorang yg sering dikumandangkan ke gw)

stay away from drugs dan jauhi narkoba (sama aja, bodooooooh!!!!)

oke guys, see you later at my next post.. stay tuuneeeeeeee !!!

No comments:

Post a Comment