Saturday, January 31, 2009

Bunga di Tangkai Bunga

PERHATIAN !

MEMBACA TIDAK MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.


yyaaaaaappppp..
bener banget bill..

that's truee..

hehehe

jauys ga si? tar gw disangka orang autis lagi ketawa - ketawa sendiri..
hahahaha


hahaha

hahahahahahahahaa

hwaawawaaakakwkakwkakkkakanwakakakkakaaaaaahhahahahaaa...

hhuuaaaaaa..

uhhhuuuukkk...
uhuhhuuukkk..
.

(maklum para pembaca, autis mode is ON..)

oke guys.

maaf banget ni.
gue tau lo semua pada menantikan postingan demi postingan dari gw (beehhh,, geer lu!)
haha
nah, maap, gw baru sempet sekarang.

mm, Community udah, activity juga udah, Comment, dan ngomongin orang juga udahh..

mm, sekarang mau ngomongin apa ni??

huh.
bingung.

oia,
btw,anw,busway,slay olay..

bagi para pembaca yg pengen nge-request judul, tema, gagasan, ato apapun (termasuk kritik dan saran)tentang postingan yg udah atau yg akan gue bahas selanjutnya,
kirim ke e-mail gw aja ya..

di : billy.billfakkar@gmail.com

atau komen di facebook dan msn gw..

di : mr.beel7@hotmail.com

inget tuh, hurup "L" sama "K" dalam kata Billfakkar di gmail gw ada dua alias double. jangan sampe salah..
hehehe

atau, kalo ga mau ribet, ngomong langsung aja ke gw. hahahaha

okeh??

next.

mm, gue mau tanya aja deh, ada yg pernah denger pepatah (ato mungkin puisi) dibawah ini apa belom??

nanananana..

aaaa...

tartatataratatataaaa..

nyenyenynenyenynnnyneneeeenyee..


(mana si bil ga jelas banget deehh ????)

ahaha..

sabar dooong..


nih,

liat, dengar (kalo bisa), dan rasakan..



Bunga di Tangkai Bunga.

"kalo seandainya kamu jadi bunga, mungkin aku yang akan jadi tangkainya, karena tanpa aku, kamu ga bisa hidup, dan tanpa kamu, aku ga bisa hidup. aku selalu menopang kamu, disaat kamu tumbuh, berkembang, dan saat kamu mulai membesar dan tambah besar.."

"bahkan, disaat kamu layu, aku terus berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu tidak semakin layu.. aku ada dibelakangmu, disaat kamu sedang sedih, bahagia, senang , canda, tawa, tangis, atau bahkan marah..

"aku yg membuatmu merasa kuat, disaat kamu merasa rapuh, dan kamu yg membuat aku indah, karena rupamu yg elok sehingga bisa menutupi kekuranganku. terkadang aku berduri, untuk menjagamu dari gangguan yg mengancam, dan kadang aku jauh lebih tebal darimu, untuk menyelimutimu disaat kamu merasa dingin. aku juga yg ada bersamamu disaat hujan, terik, dingin, panas, bahkan disaat cuaca tak menentu.."

"aku sedih, jika ada orang yg mengambilmu tanpa aku, karena aku akan merasa hampa, bahkan tersiksa. aku marah jika ada yg merusakmu, karena dengan rusaknya kamu, aku tidak seindah saat bersamamu.."

"kamulah yg membuatku selalu bahagia. karena rupamu yg indah, ketika kau dilihat orang, maka orang itu akan menilai kamu dan aku bagus. karena aku termasuk didalam kamu."

yap.
Bunga (emang) ada di tangkai bunga.

belom pernah denger kan?? (jawab aja iya, biar gw seneng)

seperti itulah gambaran kalo kita sedang jatuh cinta, rasanya seperti rela melakukan apa saja demi tercapainya cinta itu bukan?


ya. semoga dengan puisi asli karangan gue itu, bisa membuat lo sadar, kalo cinta memang butuh pengorbanan.

hehe.

okeh, sampe disini dulu postingan gw kali ini.
jangan bosen - bosen untuk membaca blog gw.

dahhh..


Thanks to :

1. Allah SWT. yg telah memerikan cintaNya kepada gw, keluarga gw, teman gw, dan seluruh umat manusia..

2. Prophet Muhammad SAW, sang inspirator, idola, dan manusia terhebat sepanjang masa.

3. temen - temen gw yg sangat sayang sama gw. (yakin bill ?? jiahaha)

4. chacha (SMAN 78). yg udah ngasi gue bocoran, gagasan dan ide tentang postingan gw kali ini, khususnya puisi/pepatah diatas.

5. my special person, ******, yg udah memberikan banyak kesan, pesan dan semangat bagi gue tiap detik. hehe. puisi itu untuk kamu. asli lho, hahaha


okey guys.
see you later.

No comments:

Post a Comment