Saturday, January 10, 2009

Cerita Edisi kedua

welkam bek..

kalo diliat dari judul, sumpah gak nyambung, cerita edisi pertama aja gak ada, tau tau udah ada edisi kedua..

tapi, liat dulu postingan gw yg satu ini........

oia, bagi para blogger ato para pembaca, tolong kalo mau baca blog gw, mulai dari bawah dulu, maksudnya dari post pertama gw, ya ga maksa si, biar lo bacanya lebih nyambung aja gituu..

well, di pagi menuju siini, kayanya uda saatnya gw bercerita lagi..

oia, posting kemaren kan tentang gmana cerita gw sama si doi tuh, nah sekarang, gw mau cerita tentang suasana di kelas XB, semester 2 di 78..

begini kisahnya..

pada suatu detik, 1,2,3..
dah selesai ceritanya..

maap, tadi cuma jayus doan, lo ga ketawa kan?
hehe

mm, tanggal 5 januari 2009. debut gw di kelas XB.
dan yg paling parah, masuknya gak nanggung2 cingg, jam 06.30..

yg biasanya gw berangkat jam segitu, eh ini malah masuknya jam segitu,,

program pemerintah yg menyalahkan para siswa demi menghindari kemacetan lalu lintas..
toh kalo gw bilang yg salah bukan anak sekolahann, tapi para pabrik mobil yg memproduksi lebih dari 500 ribu unit tiap bulan (beh, sok analitis gw)

tapi itu bener, brarti, tiap bulan ni jakarta maki sempit aja ya??

wadu, ni omongan gw uda ngalor ngidul ya?
haha
kembali ke debut di XB.

pertama, lo pada tau ga arti debut itu apa?

debut itu, mulai pertama kali, ato start, ato apalah yg biasa di sebutkan..

hmm.. waktu itu kan sekelas ma doi ya, dia cuek bgd, kaya gak nganggep gw gtu..(lagian siapa si yg mau anggep lo bil)
haha

tapi. teteepp... dia tetep manis..
hehehee

oia, mau tau senjata dia buat menghadapi kegilaan dan kecaperan gw ke dia???
liat dialog yg satu ini,,

M : Banci... banci...
B : apasi.. dasar monyong..
M : banci.. pake tas putih, motor mio warna biru.. kaya ibu ibu..
B : aaarrggghhhhh...!!!!
M : bawa gemblong, gendut, klepto...
B : #@$*##@*)&#!!!!!

stop!!!!!

nah, itu tadi cuplikan keributan gw ma dia di kelas tentunya..
pokokknya rusuh banget dahh..

perlu diinget, semua yg di bilang dia itu kaga ada yg bener, kecuali motor mio gw, bawa gemblong sama tas putih..

hmm..

nanti lanjut lagi ya..

gw mau tulis tentang percakapan gw di telpon sama dia..

oke,,
dont miss it !!

1 comment:

  1. asek dah puad punya blog isinya mayang semua.hahaha
    najis about lo, pede lu !!

    ReplyDelete