Friday, January 9, 2009

my activity

waduhh.. sebelumnya gw minta maap ni, karna berhubung bhs inggris gw yg pas-pasan (apa lg soal writing),, jd bagi orang asing yg mau baca blog gw, hmm... mendingan jangan dah, tar puyeng sendiri loo.. hahaha...

oia, sebelumnya gw mau ngucapin makasi banyak sama nadhila gadhati.. (maap kalo ada penulisan nama yg salah).. karna dia yg ngasi tau cara bikin blog gila inii..

trus juga gw mau ngucapin makasih lagi sama emira rosyada (dhea) yg uda capek2 mengorbankan tetesan darahnya dari jepang demi ngasi tau gw cara make blog ini (woo lebay..)

well, pertama mgkin belom ada yg follow blog gw ini, paling cuma dhea.. nah makanya, gw minta lo pada follow dah ni blog gw, dan ikutin terus kegilaan gw sehari-hari.. haha

yaudah, mungkin ini pembukaan dari gw, untuk selanjutnya, stay aja disini, jgn di log out blog lo, tar pada nyesel kalo ketinggalan new post gw..
hahha najis bgd ya gw?

1 comment: