Saturday, January 24, 2009

kau yang selalu aku banggakan

hhhuuuaaaaaaaaakkkk...

akhirnya ada kesempatan buaat nge post new post.. (apasi)

hahaha

okeh guyss..

mm, sebelum lo baca, coba deh, lo liat dulu judul dari postingan gw kali ini..

"Kau yang selaluuuuu aku banggakaaaannn"

itu tu salah satu petikan syair lagu D'massiv..

tapi gw gak tau judulnya apa..
hheee

maklum, gw kan ungu lovers..
hahaha

okeh, next..

hmm.. enaknya ngomongin apa ya..??

gmana kalo kita omongin orang yg kalo ketawa geli banget, agak lebay, trus lama - lama saking gelinya, sampe mengeluarkan air mata.. alias nangiss..!!

he?
maksudnya bil??

gni lohh,, dia itu kalo ketawa gede banget, sampe gangguin orang. ato mungkin, karena dia terlalu khusuk kali.. jadi sampe tersedu - sedu mengeluarkan air mata..


hahah (maaf, gw uda mulai gag jelas)


kembali ke judul.
setelah gw bertele - tele, (mungkin) inilah inti dari postingan gw kali ini..

tetretreretttetetetretrtettttttt...

jeeggegegegegeeeeerrrrrr..!!!




guubbbraakkk...!!!


@#@#*&*@!^*&&&^^&*$$!!!!!!!!!!!


yap. bener banget, itu dia intinya.

(maksud lu apasi bil?)

hhehe sorry, tadi cuma salah ketik (so pasti jayus)

okeoke, ini dia intinya.

mm, jadi maksudnya adalah..

gw bangga punya tmen seperti "dia". ini adalah ciri - ciri "dia" :

1. dia adalah teman (yg kadang - kadang musuh sekaligus sahabat)

2. terus bisa nerima gw apa adanya (ato lebi tepatnya nerima telpon dari gw hampir tiap malem yg ngomongin hal gak jelas dan gak penting, dan pasinya pake hp nyokap gw yg pulsanya "unlimited" itu.. hahaha)

3. dan selalu ada di saat yang diinginkan (dia). (maksudnya, kalo dia lagi seneng, gw dikacangin, tapi kalo dia lagi susah, orang pertama yg di inget dan dimarahin adalah : GW!)

4. dia jahat ma gw. (maksudnya, jatuh hati bil ?? hehehe ya gak lah)

lohh..??
ko di banggakan si?
bego amat lu bil,
temen kaya gitu mah cuekin ajaa..

hahaha, tenang brur..
gw punya alesan yg "kuat" kenapa gw bangga sama dia. tapi itu rahasia..

hwehehehehe..

mau tau siapakah dia yg gw banggakan??

******...

itu nama panggil nya (nama sudah di sensor demi kenyamanan dan keamanan gw)

walaupun sikap dia yg kaya gitu ke gw..
toh bukan sikap baik dia yg gw harapkan ke gw, tapi yg gw harapkan dari dia adalah..

INGAT.

yap.
semoga dia selalu ingat gw, dimanapun dia berada.. dan dalam keadaan bagaimanapun..
hehe..

terlalu ngarep ga si gw??

No comments:

Post a Comment