Saturday, January 10, 2009

Private

well guyss..

welcome back..

kali ini gw akan sedikit bercerita tentang pertama kali gw ngliat cewe cakep di SMA JUPAN..

hmm.. pertanyaannya, bener ga si tu cewe cakep?
liat komen tmen2 gw dulu ya ttg keabsahan cantiknya cewe ini..

Imad : ah, biasa aja bill..
Rehan : hhmm.. lumayan..
Dio : yg mana si orgnya? zz
hawari : cakep bil..
Orell : yaa.. lumayan dahh..

nah, dari komen mereka semua, bisa disimpulkan bahwa dia lumayan..
oke, next, pertama kali gw ngeliat di itu pas lagi MOS di SMA 78..

lalu lalu..

kebetulan gw baris paling belakang, nah dia juga baris paling belakang (mgkn ga dianggep ma temennya kali ya?? haha)

kira2 si, gw beda 3 kelompok ma dia, jadi ya gak jauh jauh amat,, hehehe

nah, yg gw liat pertama si, dia cantik menn,, kulitnya putih, alisnya tebel, dan tangan nya berbuluu (keturunan monyet kali ya.. haha)

nah, pas gw liat namanya di slayer blakangnya, tertulis Mayangsari Alifah Putri..
oooooooo.. what a beautifull name.. (aha lebay)
nah, kebetulan ada temen satu kelompk gw yg satu SMP ma dia, ya lgsng aja gw tanya nmer hpnya.. (biasa cowo emg slalu gitu kalo ngeliat cewe cakep, iya kan? hehehe)

nah, sejak saat itulah gw smsan dan sering bgd telpon2an..
beh skali nelpon pulsa gw lgsg sekarat cingg.. ahahah, maklum nelponnya aja hampir sejam tiap mlm.. ya jadinya tekor gw.. hahaha

setelah berbulan bulan gw deket sama dia, gw seneng bgd.. tapi ada yg bikin gw jengkel plus kecewa berat, hampir bikin jantung gw copot (sumpah lebaay abis)
ternata eh ternyata,, dia ga boleh pacaran sampe lulus SMA !!!!!!!!

dalem hati gw ni, What The Hell Is That?????
parah bgd, apa mestii gw nungguin dia cengo 3 tahun demi jadi cowonya? (itu juga kalo dia mau, haha)

hemm, well, tapi kecewa gw tadi ga separah yg lo bayangin cingg.. ternyata dia mau nrima gw jadi tmen dia, ya, dia kalo di telpon suka curhat curhat gitu ma gw, ya gw mah dengerinn ajaaa..

tapi, yg bikin gw tambah berat buat bikin dia kepincut ma gw adalah, gw punya banyak saingan..

beehhhhh..
kaya di sinetron aja dah ni, tapi makin seru kan.. ?? haha

okeh next, apalagi saingan gw itu sekelas sama dia di semester 1 (maklum, di 78 gak bisa gw sebut di kelas satu, soalnya di skul yg sok pinter dan berkelas ini pake SKS, ya kaya anak kuliahan gtu dehh, kalo ga ngerti, tanya ma org yg ud pernah kuliah aja yee, hehe)

beh, nyaho dah..
kalah telak ni kayanya..

nah, 6 bulan itu gw lewatin dengan rasa yg campur aduk..

setelah bagi raport, kan kelasnya di acak lagi tuhh,,
nah sangat kebetulan sekali (ato mungkin takdir), akirnya gw sekelas ma dia cing di semster 2 ini..

what a lucky man am I !!!!

huh, udah ya segitu dulu, pegel ni jari gw..
kisah selanjutnya insya Allah gw lanjutin lagi secepatnya,,,

masi banyak hal yg ada di itak gw dan belom gw keluarin,

oke guys,,
see you again,
and stay away from drugs..

bye bye..

No comments:

Post a Comment