Tuesday, January 13, 2009

Community edisi kedua

heloo guuyzz..

hhhuuuhhhh..
cape gw tiap hari ngetik cerita mulu..

tpi gapapa, demi menghibur (ato malah ngebosenin) lo semua, gw rela mencurahkan segenap harta, jiwa, raga, bahkan tetesan darahhh.. (ihhh GJ dahh)

okaey, ngelanjutin postingan gw yg kmarenn..

soal Community..!!!!!

hahahahahaha

eh sebelumnya, makasi ya yg uda relain waktu, pulsa, ato duitnya (yg mgkin buat nyewa warnet) demi ngeliat blog gila, aneh, jayus, najis dan menjijikan ini..

haha
uda ada 20 org lebih yg ngeview blog gw..
thaannkksss..

kembali ke laptop!

well..

BILO dan BCL udaah gw ceritain, tapi kayanya masi ada lanjutannya nii..

hmm..
cakeepp.. cakkeppp... ccuuuaakkeeppp...
mau? mau? mau?

okelah..
BILO dulu..

sekarang BILO emg udah ga beroperasi lagi (emang bajay apa??) alias udah bubar jalan..
tapi, ya untuk kenangan, tolong yg merasa (pernah) jadi anggota BILO dan ngeliat postingan ini..
jangan pernah menyesall !!!!

mau tau kenapa?
karena berkat pengorbanan kalian mendukung saya, saya terpilih menjadi ketua osis (wlaupun gak sukses) hehehe

next, tentang BeCeEl..
hahahaha

liat member listnya nihh..(nama di bawah ini adalah hasil paksaan untuk menjadi anggota BCL)

Ketua : Muhammad Fuad "Billy" Billfakkar

Anggota inti (emang maen bola??):
1. Rehan
2. Imad
3. Ichsan
4. Tomo
5. Buduk (Budi Anduk)

Anggota cadangan (ato lebi tepat di sebut "paksaan")
1. Anjar
2. Niko (ketua Alcatro)
3. Dio
4. Prass
5. Chairil

hmm..
yg disebut, jangan merasa keberatan ya. soalnya ini cuma hiburan..
tnang aja, nama lo bakal bisa diliat semua orangg !!!!

nah, yg gw gak abis pikkirr, kapan, dimana, dan bagaimana BCL terbentuk itu yg gw gak tauu..

hehe, mugkin salah satunya karena hal dibawah ini..

pada semester 1, di Genexist ada semacem pollingg..
mau tau gw memenangkan apa?

Tergahuul dan Terfavoorritt.. (hidih najis, siapa tu yg milih)

dan juga, best couple sama agatot, hehe maksud gw agatha.. (tuh kan, ada nama orang lagi, tnang tha, lo bakal famous.. hehehe)

pasti anak anak pada protes,, knapa best couple nya gw ama dia??

hmm,, tanyakan pada rumput yg bergoyang..

well.. dan mungkin itulah awal terbentuknya BCL..

okeh fren..

next

ada 2 Community lagi.
yaituu..

tertretrerrerttteett...

ABC dab ABB..


what is that??











































ABB : Anak Buah Billy (Billy's Fruit kid)

ABC : Anti Billy Community

nah, setelah lo tau arti dari 2 Community itu, pasti lo uda tau kan "tema" atau "latar belakang" dari 2 Community itu?

nantikan kisahnya selanjutnya,

stay tune terus di blog gw.

1 comment:

  1. masyaoloh postingan lo hahaha ngakak aja gue bacanya zeeeet -___________-"

    ReplyDelete