Thursday, January 15, 2009

Comments

uelkambek.

pa kabar semua??
makasih ya uda liat blog gw..
gw seneng akhirnya pada "Comment" blog gw..

sebelumnya gw minta maap nii..

kemaren kan gw bilang, kalo gw akan ngebahas ABB dan ABC.
tapi, gw dapet ide brilian (ato ide comberan?) untuk mengalihkan topik pembicaraan di postingan gw kali ini, karena ada very "HOT NEWS" yg gw terima di FS gw.

well, kenapa si bil judulnya komen pake s ??
pertanyaan yg bagus. jawabannya : karna ada banyak komen. hahaha jayus

tappii...

Isi postingan gw kali ini banyak, dan sepertinya agak sedikit banyak seriusnya..

jadi, kalo lo mengharapkan kejayusan gw, kayanya gak dulu. (ato malah bersyukur) karna gw gak ngejayus lagi..

well...
ini lah "Comment" dari para ribuan pembaca blog gw.. (hehe so pasti lebaay) :

Rahman : kaga ngerti gw bil isi blog lu..
Reza R. : JAYUS.
Nadhila : kocak bil.
Chaca : hmm.. banyak jayusnya, tapi lumayan lah..
Rehan : keren sumpahh !!!! (kayanya si boong)
Dio : ... (artinya : gak ngasi komen!!)
Shasa : hidup BCL..!!! (weeiittsss.. the best Comment..)


nah, masalahnya cuma segitu yg gw inget.. mungkin karena yg ngeliat blog gw ribuan, (boong ! jgn percaya!) gw gak mungkin inget semuaa.. eheheee

jadi yg belom kesebut.. mohon maap lahir dan batin..

hehe


by the way, anyway, busway, slay olay..

inti dari postingan gw kali ini, ada di tulisan dibawah ini.. :
[isi sudah di edit demi kejelasan maksud "pengkomen" (yg tidak) tersebut]

"Bil, emang guw g bisa ngapain2. kalo ribut ama luw juga plg guw kalah, tapi guw mw ksh tw sesuatu bil....

jangan bikin mayang kesel tiap hari..
syukur2 luw bisa sadar kalo banyak yg g suka sama lo.

kaya anak kecil aje luw.
kasian tau kaga sih,
punya hati ama malu dikit ngape ama cewe...

oooooooowwwwww....
daleeeemm bangeettttt..
menyentuh hatii...
menusuk jiwa..

ampuun deh paakkk..
saya gak akan ganggu "istri" bapak lagii..
saya jannjjiiii pakkk
janjjiii...

nah lo bil.. ada apa tu bill..
hayolohhhh...

hayoloh bili..
pertanyaan pertama : siapakah?
pertanyaan kedua : Kenapakah?

well.. gw berusaha di setiap postingan yg gw tulis, ga ada niat buat ngejelek jelekin orang..
karena ini bentuk umum, bukan privasi. jadi, gw ga akan mengomentari si "pengkomen" itu.

sehingga, mungkin kekesalan, kemarahan, dan kejengkelan gw ke "pengkomen" ini gak akan gw ungkapin di sini.

tapi, gw akan mengomentari komen si "pengkomen" di atas...

mulai dari yg ini.

kalo ribut ama luw juga plg guw kalah..

gw ga ngerti kenapa dia ngmg begini. padahal, gw ga bisa ribut (masaa??)

next..

jangan bikin mayang kesel tiap hari,

Pernyataan di atas merupakan..
a. Kalimat perintah
b. Kalimat tanya
c. Kata orang
d. Kata - kata

jawabannya?
a? b? c? d?

gw serahin ke lo semua.

tapi menurut gw, jawabannya itu kata - kata.
karena terdiri dari beberapa kata, alias kalimat. (lucu ga??)

haha yg jelas, itu bukan sebuah kata.
kalo ditanya soal maksud?
hmmm... lo pada tau pastinya "pokok kalimat" dari kalimat tersebut.

jadi, gw ga perlu jelasin lagi kan?

okeehh. lanjut.

syukur2 luw bisa sadar kalo banyak yg g suka sama lo..

nahh..
kalimat ini lah yg paling nyesek buat gw.
sampe ada yg bisikin gw : udah tonjok aja ! ; udah ajakin partai aja.. ; gitu.

tapi demi keutuhan hubungan "pertemanan" dan sedikit "persahabatan" gw sama mayang, gw (mungkin) akan "menunda" bisikan - bisikan itu..

tapi, kenapa dia bisa bilang gitu?
setau gw, yg baca blog gw (lumayan) banyak, yg komen fs juga, fb juga, dan msn banyak juga yg nyapa. lalu sms, banyak juga yg bales (walaupun ada sedikit yg ga dibales) hehe

lalu, kenapa dia bisa menyimpulkan bahwa banyak yg gak suka sama gw??

hmm.. mungkin karena bercandaan (mantan) anggota BCL kali ya? yg kebetulan sekelas ma dia?

ato, karna dia ga suka sama gw? trus dia bilang aja banyak yg ga suka??

ato apa lagi??

well, gw g bisa ngejawab, itu cuma "perkiraan spekulasi" dari otak gw..
kalo mau tau jawabannya..
mm.. tanyakan ombak di lautan aja ya..
hehehehe (jayus)

tinggal 2 kalimat dan 1 kata lagi.

kaya anak kecil aje luw..

gw gak abis pikir sama komen yg satu ini. gw punya badan (agak sedikit) besar, suara (juga)besar, tapi kenapa gw di bilang anak kecil?
(mungkin karena lo mengganggu si mayang, Bil, lo jadi kaya anak kecil, gitu bill)

huhu..
jawaban yg lumayan rasional lah.

mm.. next, last sentence..

punya hati ama malu dikit ngape ama cewe..

ini komen terparah kali yee..
tapi, gw cuma mau bilang : Andai ku tahu..

loh? ko andai ku tahu, Bil?
ya, karena dia menganggap gw ga punya hati dan ga punya malu.. (ah gak nayambung)

hhehe, itu alibi gw karena gw gak tau mesti komen apa tentang kalimat itu..

nah, ini baru beneran terakhir,

"istri"

tapi gw gak mau menjelaskan kenapa gw sebut kata "istri" pada komentar gw di atas,
takut ada yg terluka hatinya.. hehehe

oke, itulah tadi pembahasan gw tentang COMMENTS..

sebelum gw sudahi ini postingan, gw punya pantun ni,,

kalau ada jarum yg patah
jangan disimpan di dalam peti..
kalau ada kata yg salah
jangan dimasukkan ke dalam hati..

well.. kalo ada yg tersungging atas postingan gw di atas, gw minta maap.
sekali lagi, di sini gw gak ada maksud buat ngejelekin siapapun, namanya juga blog, ya lo tau kan blog itu apa? ya kaya semacem diary online deh, jadi, ada kebebasan berekreasi dan berekspresi..

oke guys..

see you @ my next new post..!!

dont miss that!!

and stay away from drugs..

bye bye..

1 comment:

  1. cuih najis gue ga bilang hidup BCL yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    ReplyDelete