Wednesday, January 28, 2009

lelahnya hari ini..

huh..
cape.

ya.
itu kata yang tepat buat ngegambarin perasaan gue hari ini.

Rabu, 28 Januari 2009.

ini dia nih, kegiatan gw sepanjang hari ini:

1. bangun jam 5.30. (heheheh, maklum, malemya "busy")

2. mandi. (ga perlu gw jabarkan ngapain aja gw pas mandi, hahahah)

3. solat subuh (pastinya)

4. minum klorofil, susu, dan madu. (biar ga sarapan, aktifitas jalan terus..)

5. berangkat ke sekolah "tercinta". (maksudnya?)

6. sampe di ruang 4.01, tapi, gw heran karena gw ga "nyium" bau parfum orang terautis di kelas. (maklum, parfumnya nyengat banget soalnya, hehehe)

7. pas diliat, bener, ternyata si OA (orang autis) itu (belum) hadir. (sambil berdoa dalam hati, semoga dia baik - baik saja.. hahaha yoi bgd dah bil..)

8. pelajaran mandarin yg membosankan.

9. jam 6.51, (sok detail) dia datang dengan raut wajah yg semerawut.. (maksudnya kaya pohon tembakau bil? hehe ya gak lah..)

10. dia melirik gw.. (ato malah gw yg ngelirik dia, haha) dan menyatakan seolah - olah tatapannya itu bermakna : apelu ngliatin gua ???) haahaha

11. belajar mandarin.

12. bel berbunyi tepat pukul 7.58 (yeee, gmana si, kalo tepat mah jam 8.00, bodohh !!)

13. pindah ruangan ke 4.08

14. gw duduk bersebelahan dengan orang itu. (yg jelas gak sebangku, haha ngarep bil ??)

bentar ...

istirahat dulu..



(10 minutes later..)

oke, kita lanjut,,

15. pelajaran Mam ****, bahasa inggris.

16. Kegirangan karena gurunya tak ada.. hahahaha

17. dikasi tugas. (tapi gw liat cuma 4 orang yg ngrjain, hahaha)

18. anak cowo maen kuda tomprok (yg gak maen : gw, fajar, ali zainal.)

19. ditegur guru. (karena berisik pastinya,, hahaha)

20. kuda tomprok sempat terhenti beberapa kali akibat guru dtg mulu.

21. kuda tomprok kembali berjalan..

22. setelah beberapa game, ada kasus yg cukup lucu. yap. pas yogi lagi loncat, celananya robek kira - kira 20 cm !!!!

23. beeehhh, parah, sontak semua lagsung ketawa terbahak - bahak.. (kecuali mayang, loh ko bisa bil? mm, alesannya... adadeehhh.. heheheh)

24. kuda tomprok selesai. (mungkin karena pemainnya pada kecapean)

25. gw makan bekel yg gw bawa, begitu juga dgn mayang (wwooo, keenakan lu may, numpang eksis mulu dari kmarenn, hehehe)

26. terjadi perang urat syaraf antara gw dan dia.

27. peperangan "sesungguhnya" pun terjadi. (gak perlu detailnya, soalnya panjang bangeeeetssss, hehehe)

28. peperangan berhenti.

29. lalu, terjadi penyiraman air ke muka, tas, baju, sama jaket gw.

30. dia juga menyiram gw (di tempat yg sama dgn nmer 29) pake parfum dia (yg baunya nyengat banget kaya bangke tikus.. hehehe becanda may)

31. GUE MARAHH !!!!! (agak lebay)

32. gw ngejar - ngejar dia sampe keluar kelas. (parah bil, mau lu apain tu cewe??)

33. seperti biasa, mayang says : ALFARODOOOO !!!!! billy isengin gua niiihhhhhhh... (tuh kan, ada nama orang lagi.. kayanya blog gue jadi lahan buat numpang eksis ni..)

34. alfarodo sok - sok nolongin mayang (kaya pahlawan kesiangan gituu), tapi peperangan terus saja terjadi..

35. moving ke 4.04

36. peperangan berlanjut dan masi menggunakan air minum sebagai SENJATANYA.

37. penculikan "harta rampasan perang" berupa hape nokia warna ungu yg SANGAT LEMOT.

38. ISHOMA (istirahat, solat, maksiat) astagfirullah, maksudnya, istirahat, solaat, makan. hehe

39. back to the class.. ; anak cowo maen kuda tomprok, dan kali ini gua main.. hehehe)

39a. PAK DANU DATANG... !!! ; langsung pada "akting" siap belajar.. (beh, kalo soal yg satu ini, anak - anak cowo di kelas gw jagonya)

39b. belajar mtk. datar aja.

40. PULANG.... !!!


nah, ini dia bagian yang paling seru..

mau tau??

di parkiran 78 terjadi sesuatu.. !!!

apa itu..???



liat postingan gue selanjutnya ya,,

sebentar lagi..
stay tune terusss..

No comments:

Post a Comment